salam

salam

Selasa, 09 Oktober 2012

skripsi everywhere

mahasiswa tingkat akhir mana suaranya... #saya saya hadirrr
g terasa atau apatis dengan waktu ternyata saya sampai pada tingkat mahasiswa akhir paling senior, neneknya senior, nenek moyangnya senior dkampus. semester paling akhir udah g tercantum dalam KRS lagi lewat dari semester delapan.
malam ini sampai g bisa tidur, "apa kabar skripsiku??" huff dah berdebu ne... kasian, klo bisa bicara ne skripsi udah dimaki-maki saya. lumayan lama saya selingkuin dia dengan bersantai2 #cup cup cup skripsiku.
sudah bab berapa  ya?? Bab 1, Bab 2, Bab 3 Bab 4, Bab 5 atau baru Bab niat haha.
pertanyaan "kapan wisuda??" ada disegala penjuru mata angin.
semangat semangat...mereka bisa sayapun demikian!!! #teriakan cayoooooo
hayuukkk mulai bergerak.. "kerja, kerja ayo kita kerja *Slank song" 
stop curhat n mengeluh mau lanjut garap skripsi. #hey kasur dilarang panggil2 
semoga bisa lulus tahun ini. #Ammmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

Keep smile and keep spirit ever and ever. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar