salam

salam

Rabu, 21 November 2012

A Moment 19 nov

"Segala sesuatu mengalir, segala sesuatu terus berubah" kata seorang filsuf Yunani Heraclitus 641-575 SM.
memang tak ada yang tetap..semua pasti berubah  
"Tidak ada yang abadi, kecuali keabadian itu sendiri, tidak ada yang berubah kecuali perubahan itu sendiri" by Khalil Gibran.

Begitu juga yang terjadi padaku sekarang...telah banyak perubahan, kanak-kanak jadi baliq. dari kurus jadi berisi #tak mau bilang gemuk hahaha.
Tragisnya.............!!!!!!!!!! status mahasiswa masih setia menemani. kenapa g seperti Pawer Ranger ja tuww status mahasiswa yang dengan mudah berubah... Go GO Pawer Ranger. Go GO Mahasiswa berubah jadi Alumni.. hahaha. doakan dalam waktu dekat ini ya...AMIN.
19 Nnovember....ada apa dengan hari itu...ow owww.
Selamat Ultah nany......#beri ucapan buat diri sendiri, dengan asa semoga lebih baik lagi dari kemarin2 amien.......
Tak ada yang special, ultahku sekarang.......tak ada kue, tak ada lilin untuk saya tiup, tak ada sorak2 lagu selamat itu......disiraammm pake air kotor DLL..........AAAHHHHHH emang masih zaman.

Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan untuk hidup sampai saat ini..nikmati sisa-sisa bonus dari Allah untuk memperbaiki diri lebih dekat denganNYA..bertambahnya umurku sekarang bertambah dekat pula dengan gerbang kematian....Ulang tahun hanyalah pengulangan tahun namun sesungguhnya adalah pengurangan umur......#Segera bertobat...
Pastikan bekal yang dibawa kesana nantinya bukanlah kain kafan dan pasword Facebook, Twitter.
Tak ada  bisa saya banggakan sampai saat ini. sadar belum bisa membahagiakan kedua orangtua, belum bisa buat mereka bangga. maaf  hanya jadi beban bagi mereka dan mempersulit. semoga suatu saat saya bisa membalas apa yang mereka telah beri..walaupun tak akan pernah terbalaskan dengan apapun.

Terima kasih buat orang tuaku, sodara-sodari, All family, teman-teman yang telah memberi do'a hari ini,  Semoga semuanya mendapat berkah dan karunia dari Allah SWT amien....!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar