salam

salam

Rabu, 21 November 2012

I'M S O R R Y

Bulan yang buruk buatku...terlalu banyak yang menumpuk di otak..berdesakan, berhimpit....Karena waktu bersikeras berjalan dan terkadang berlari maju dan saya tak kuasa menghentikannya apalagi menariknya mundur. Karena hidup adalah lagi-lagi soal pilihan. 

Ketahuilah bahwa apa yang saya lakukan bukan maksud menyakiti,  bukan dengan maksud seperti yang terpikirkan. adakah yang salah jika kejujuran itu terungkap..........????
Walau itu menyakitkan dan sulit untuk diterima.....
Semoga seseorang disana mengerti mengapa saya harus jujur kepadanya. Berharap dia baca blog saya, Amien…..
Maafkan telah buat kecewa bahkan sakit hati....mungkin saya telah kehilangan dia, dapatkah saya temukan lagi????



2 komentar:

  1. JUJUR tuh bagus, pasti di maafkan, :)

    Mungkin "dia" #yg di maksud# terpaksa Mengalah demi kebahagiaanmu,

    persoalan PILIHAN, ikut kata hati sajalah... kan pilihanmu sudah jatuh ke dia, jangan sampe gagal... LANJUTKAN,,,#dia yang sayang sama kamu senang kalo kamu bahagia#

    next time pasti ketemu.... :)

    BalasHapus